Thursday, October 23, 2014

Trik Menyerang dengan Hog Rider Clash of Clans

  Trik war menggunakan Hog Rider - Teman teman Clash of clans pastilah tau hog rider. Sering disebut troops babi loncat jika di clan ku. iya karena hog rider adalah penunggang babi yang mempunyai kemampuan untuk melewati wall. Jadi berapapun level wallnya tidak menjadi masalah bagi sang penunggang babi ini.


Trik Menyerang dengan Hog Rider Clash of Clans

   Tapi dengan kelebihan seperti itu pastilah ada kelemahanya yg mengimbangi kelebihan yang luar biasa itu. Kekurangan hog rider adalah darahnya yang sedikit/ hp (health point). untuk membunuh Hog rider lv 1 berjumlah banyak hanya cukup di musnahkan dengan giant bomb lv 2 jika dalam jangkauan giant bomb. lalu bagaimanakah cara menggunakan / pemilihan hog rider dalam war? yang perlu diperhatikan ada beberapa 


1.   Lihat War Base nya Rapat / tidak jika rapat gunakan lah Hog rider mu untuk meratakan base nya.

  Seperti base diatas adalah contoh base Rapat. bisa kita ratakan dengan hog rider. akan tetapi kita belum tahu dimana letak giant bomb nya. kalau kotak kosong yang dikelilingi wall itu jangan tanya lagi yaa. itu pasti HT atau hidden Tesla.


2.   Jangan Lepaskan Hog rider dalam satu serangan.

   Berilah celah waktu untuk mengatasi trap. yang saya maksut kan semisal anda ingin menyerang dari kanan bawah. maka lepaskan dahulu satu hog untuk memeriksa ada trap apa enggak. jika iya maka hog 1 akan terpental. dan area kosong itu sudah bersih dari trap. kemudian baru lepaskan semua hog yang sudah kamu sediakan.

3.   Sediakan Semua Spell dengan Spell Heal.
   Karena apa? sudah saya jelaskan bahwa Hog mempunyai HP rendah. dia bisa saja tewas dengan sekali kena trap giant bomb. jika anda sudah mempunya spell factory yang menghasilkan 3 spell maka buatlah semua itu 3 spell heal.


4.  Sediakan beberapa troops untuk membersihkan area yg sudah diamankan oleh hog rider.

   Komposisi war full hog bukan berarti army camp habis akan hog rider. Namun sisakan untuk archer barbar minion atau terserah anda. karena hog rider memprioritaskan attack to deffense atau menyerang pertahanan maka mereka akan menuju hanya ke pertahanan dahulu, jika sudah semua baru sisa yaitu loot TH dll. maka kita perlu troops untuk menghabiskan area yg sudah diamankan oleh hog rider.

   Biasanya jika menggunakan full hog. pasti kena spring trap maupun giant bomb diakhir maupun diawal, walaupun tidak pasti kita akan kehabisan waktu. maka dari itu gunakanlah troops lain untuk membantu membersihkan building yang tersisa. lepas kan troops dimana pertama kamu melepaskan hog rider, karena defense sudah dihancurkan oleh hog rider.


JANGAN LUPA PANCING DAHULU PENGHUNI CLAN CASTLE !!

selamat mencoba..

Bagikan

Jangan lewatkan

Trik Menyerang dengan Hog Rider Clash of Clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT